Minggu, 09 Mei 2010

Lady Gaga in Action


Dengan headpieces yang dapat mengambil burung dalam penerbangan dan ribut mengabaikan untuk konvensi celana, itu bisa dimengerti mengapa Lady gaga adalah subyek spekulasi konstan.


Barbara Walters pembicaraan seks, cinta dan keluarga dengan bintang pop pelarian.


Tetapi beberapa terletak diabadikan tentang bintang pop bahkan lebih aneh dari baju nya. Di bawah, ABCNews.com rusak apa yang nyata dan apa yang hanya rumor ketika datang ke semua hal gaga.

Gaga Lady diamputasi salah satu kakinya: Rumor. Tentu, ia berusaha untuk orisinalitas, tapi goyang kaki palsu demi fashion adalah bukan gaya gaga's.

Pekan lalu, A News Pakistan melaporkan bahwa gaga mengungkapkan amputasi nya "sambil melompat-lompat" studio MTV: "Ini adalah fashion terbaru aku mulai dan Anda dapat melihat bahwa aku seorang pemimpin dunia ketika datang ke s edan dan aneh * * t, "situs web A Pakistan News gaga dikutip mengatakan. "Bulan depan setelah saya pulih dari operasi saya berharap untuk memiliki kaki lain diamputasi atau mungkin lenganku, hmm ... mana yang harus saya mengamputasi selanjutnya?" 
Gimana apakah kalian semua sudah puas melihat Lady Gaga? Apa ingin tubuh-tubuh kalian semua yang pada gak bagus-bagus dibuat instant seprti Lady Gaga  ?? Komen ajah di web ini.. Thanks  !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar